Thursday, July 30, 2015

Potensi Pasar Dinilai Besar, Ferrari Luncurkan Ikon Baru 488 GTB di Indonesia

Potensi Pasar Dinilai Besar, Ferrari Luncurkan Ikon Baru 488 GTB di IndonesiaJakarta - Setelah mengawali debut di Geneva Motor Show 2015 Maret lalu, Ferrari 488 GTB resmi diluncurkan di Indonesia. Mobil sport terbaru dari Ferrari ini diyakini bakal menjadi bintang baru di segmen mobilsport Indonesia yang dinilai memiliki potensi pasar yang besar.

Empat puluh tahun sejak peluncuran Ferrari mid-rear engined V8 berlinetta model 308 yang kemudian menjadi ikon, kini Ferrari 488 GTB membuka babak baru dalam sejarah mobil dengan rancangan khusus ini. mobil diyakini sebagai ikon baru yang bakal mengulang sejarah tersebut.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan model terbaru dari Ferrari bermesin V8 di Indonesia," kata Managing Director Ferrari Far East, Dieter Knechtel dalam siaran resminya, Jumat (31/7/2015).

Knechtel menilai Indonesia sebagai salah satu negara di kawasan Asia Tenggara yang memainkan peran penting bagi Ferrari. Sebab, Indonesia memiliki populasi pecinta sport car yang cukup besar.

"Kami yakin teknologi, tenaga dan desain yang stylish dari Ferrari 488 GTB akan memperpanjang era kejayaan dari kejayaan dari kendaraan sport berlinetta," katanya.

Dikatakan, Ferrati 488 GTB menghadirkan sebuah mobil terbaik di kelasnya terutama dalam hal power output sebesar 492 kW. Mobil ini hadir dengan kecepatan mesin dan respon terhadap perintah hanya 0,8 dan 0,06 detik.

Namun, dengan kontrol yang canggih dan dinamis, kekuatan yang besar ini tetap dapat dikendalikan sepenuhnya sekalipun dikemudikan secara maksimal oleh pengemudi dari segala tingkat kemampuan. Dengan begitu, sensasi mengemudi yang unik yang hanya bisa dihadirkan pada mobil-mobil Ferrari pun ada di 488 GTB.



(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment