Thursday, July 30, 2015

Suzuki Bakal Kenalkan New Ertiga dan Ciaz di GIIAS 2015

Suzuki Bakal Kenalkan New Ertiga dan Ciaz di GIIAS 2015Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali gencar menggarap segmen pasar Multi Purpose Vehicle (MPV) dan sedan. Kini Agen pemegang merek Suzuki di Indonesia berniat menggelontorkan versi terbaru Suzuki Ertiga dan sedan anyar Suzuki Ciaz.

Keduanya bakal diperkenalkan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. “Di GIIAS kami akan memperkenalkan 2 model baru dan 1 model konsep. 1 model di low MPV, pembaharuan dari model yang ada sekarang, satu model mini sedan yang belum kami luncurkan, dan 1 mobil konsep," tutur 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J Tuilan, di sela 'Breakfast With Suzuki', Jumat (31/7/2015), di Jakarta.

"Saya kasih bocoran untuk Low MPV kami akan perkenalkan New Ertiga, Mini Sedan Ciaz dan mobil konsepnya IK-2," tambah Davy.

 Namun, dia masih enggan membeberkan jati diri New Ertiga tersebut, termasuk perbedaannya dengan Ertiga generasi lawas. Dia juga tak bersedia menjelaskan spesifikaso Suzuki Ciaz.

"Untuk lengkapnya nanti saja pada GIIAS, tapi ini belum akan dijual. Tapi baru akan kami perkenalkan," ujar Davy.


(lth/arf)

0 comments:

Post a Comment