Monday, August 3, 2015

16 Merek Motor Bakal Semarakkan IIMS 2015

16 Merek Motor Bakal Semarakkan IIMS 2015Jakarta - Selain dimeriahkan puluhan brand otomotif roda empat, pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 juga dimeriahkan brand roda dua. Setidaknya 16 merek sepeda motor dan sepeda listrik ikut memeriahkan hajatan pameran otomotif ini.

"Saya melihat ceruk pasar sepeda motor merupakan kelompok raksasa tersendiri yang selama ini kurang mendapat porsi pada IIMS," kata Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh di Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Pria yang akrab disapa Ko Hen itu melanjutkan, di IIMS 2015 ini, hampir seluruh merek sepeda motor yang dijual di Indonesia akan hadir. Mulai dari motor berkapasitas mesin kecil, hingga motor gede (moge) akan menyuguhkan produk-produk unggulannya.

Sebelumnya Kohen menyebut minimal ada 10 merek motor yang bakal mengikuti IIMS. Namun angka itu membengkak.

Merek roda dua yang dipastikan ikut adalah Benneli, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo), Ducati, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Italjet, KTM, Kawaski, Peugeot Scooters, Piaggio (Meta Dwiguna), Suzuki, SOIB (Hobby Motor), SYM, Yamaha dan Zero Motorcycle.

Keseluruhan peserta dari industri sepeda motor ini akan bersatu dan berperan penting menyukseskan IIMS 2015. Sebab, hal itu diyakini akan menggelorakan pangsa pasar tersendiri yang selama ini kurang terjamah oleh IIMS.

Untuk diketahui, IIMS 2015 akan dibuka untuk umum mulai dari tanggal 20 Agustus 2015. Namun, pembukaan yang dikhususkan untuk media dan VIP akan berlangsung pada 19 Agustus.






(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment