Monday, August 3, 2015

Ini Cara TYCI Menandai Hari Jadi, Menguji Ketahanan Mobil Sekaligus Silaturahmi

Ini Cara TYCI Menandai Hari Jadi, Menguji Ketahanan Mobil Sekaligus SilaturahmiJakarta - Menandai tahun ke-9 berdirinya Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), para penggiat klub ini melakukan uji ketangguhan hatchback Toyota Yaris dari Jakarta ke kota Padang, Sumatera Barat. Perjalanan tersebut juga untuk menghadiri Jambore Nasional Yaris dan silaturahmi di kota tersebut.

“Dipilihnya kota ini bukan tanpa alasan. Menjelajah pulau Sumatera dapat menjadi pengalaman baru yang sangat menantang bagi peserta. Selain itu Sumatera Barat dikenal dengan keindahan alamnya sehingga banyak lokasi yang dapat dijadikan objek wisata,” tutur Ketua Umum TYCI, Djunaidy,dalam siaran pers yang diterima detikOto, Senin (3/8/2015).

Acara yang berlangsung 19 â€Â" 26 Juli itu diikuti 70 mobil dan 120 peserta. Mereka berasal dari berbagai daerah, antara lain Jabodetabek, Bandung, Serang Banten, Baturaja, Medan, Pekanbaru, dan lain-lain.

“Jambore Yaris kali ini bertujuanuntukmenguji ketangguhan Hatchback Toyota Yaris selama perjalanan dari Jakarta menuju Sumatera dimana banyak sekali rintangan,selain sebagai ajang silaturahmi antara member TYCI, kebetulan event ini dilaksanakan beberapa hari setelah Idul Fitri”, ujar Djunaidy.

Selain itu, mereka juga mensosialisasikan penggunaan slogan khas TYCI yaitu 3S (Safe, Smart and Share The Road) sebelum touring dimulai. Mereka juga menggelar Toyota Day Out yaitu event dengan konsep gathering yang dihadiri oleh pengguna Toyota Yaris dan Toyota Owner Club Padang.

TYCI merupakan club pengguna Toyota Yaris dengan member sekitar 1100 orang yang tersebar di berbagai chapter wilayah diseluruh Indonesia. Awal 2014 lalu, TYCI melakukan Special Preview All New Yaris dengan mengundang berbagai klub otomotif hatchback dan PT Toyota â€Â" Astra Motor sebagai narasumber.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment