Monday, August 3, 2015

Chevrolet Sodorkan Dua Edisi Khusus PIkap Colorado

Chevrolet Sodorkan Dua Edisi Khusus PIkap ColoradoDetroit - Menyikapi iklim persaingan di segmen pasar pikap yang kian memanas, Chevrolet melakukan terobosan baru dengan memoles tampilan pikap andalannya, Chevrolet Colorado.

Pabrikan yang berbasis di Detroit, Amerika Serikat, itu menggelontorkan dua varian edisi spesial dari pikap tersebut, Chevrolet Colorado Z71 Trail Boss dan Colorado Midnight .

Dalam siaran pers Chevrolet, dua varian tersebut mulai tersedia di diler pada musim gugur mendatang. Selain di tanah kelahirannya, Amerika Serikat, keduanya juga bakal dijajakan ke berbagai negara.

Perbedaan pada dua varian itu difokuskan pada karakter dan pengunaannya. Colorado edisi Midnight dirancang untuk melenggang di jalanan perkotaan. Sedangkan Z71 Trail Boss dirancang sebagai kendaraan di medan off road dan berbagai medan sulit lainnya.

Perbedaan lainnya terletak pada warna yang dibuat oleh pabrikan. Colorado edisi Midnight kental dengan tema warna hitam. Sejumlah bagian dilapis cat warna hitam, termasuk grill, emblem, serta pelek yang berukuran 18 inci.

Edisi ini tersedia pada model LT dengan dimensi bodi yang lebih panjang. Pikap yang menggunakan sistem penggerak empat roda itu ditawarkan dalam varian bermesin 2.500 cc dan 3.600 cc.

Sedangkan edisi Z71 Trail Boss, sesuai dengan karakter dan penggunaannya di medan sulit, berpenampilan lebih agresif. Di antara penunjang tampilan itu adalah, ban khusus untuk medan off road Goodyear Wrangler Duratec 265 / 65R17, pelek khusus ukuran 17 inci, sport bar, flare fender yang lebih lebar.

Namun seperti edisi Midnight, edisi ini juga menggunakan emblem yang disaput kelir hitam. Pilihan mesin juga sama yakni 2.500 cc dan 3.600 cc.

"Ini adalah edisi dengan tampilan agresif dari salah satu pikap terlaris. Tampilannya kini menunjukkan personalisasi dengan aksesoris Chevrolet," kata Tony Johnson, manajer pemasaran Colorado.


0 comments:

Post a Comment