Monday, August 3, 2015

Kawasaki D-Tracker Dibanderol Rp 28,9 Juta

Kawasaki D-Tracker Dibanderol Rp 28,9 JutaJakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan D-Tracker terbaru. Motor ini merupakan pembaruan dari D-Tracker 150.

Sales and Promotion Departement Marketing Division PT KMI, Bobby Barata mengatakan, D-Tracker kali ini ditawarkan juga dalam versi special edition. Bedanya, versi special edition memiliki beberapa komponen tambahan seperti handcover dan pelek yang berwarna hitam.

Menurutnya, D-Tracker versi standard dibandreol Rp 28,9 juta. Versi standard tersebut memiliki dua varian warna yakni Candy Burnt Orange dan Candy Lime Green.

"Harganya lebih mahal Rp 2 jutaan. Sebelumnya Rp 26 juta," tutur Bobby di acara peluncuran D-Tracker di Jakarta, Senin (3/8/2015).

Sementara versi special edition, Kawasaki menawarkannya dengan dua warna yakni Lime Green dan Shiny Yellow. Motor edisi spesial itu dibanderol Rp 29,9 juta.

"Ini cukup terjangkau untuk kalangan 150cc. Dengan fitur terbaru, kami yakin motor ini bisa diterima masyarakat," ujar Bobby.

"Barang ini ready akhir Agustus," tambahnya.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment