Monday, August 3, 2015

Ini Pembaruan Kawasaki D-Tracker

Ini Pembaruan Kawasaki D-TrackerJakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan D-Tracker terbaru. Kali ini, D-Tracker terbaru ini tidak lagi menggunakan embel-embel '150' seperti pada D-Tracker 150.

Sales and Promotion Departement Marketing Division PT KMI, Bobby Barata mengatakan, ada tujuh poin yang diperbarui pada D-Tracker ini. Pertama adalah concept design.

"Sesuai tampilan, D-Tracker didesain dengan konmsep Sharp Supermotor Styling," jelas Bobby di acara peluncuran D-Tracker di Jakarta, Senin (3/8/2015).

Berbeda dengan D-Tracker lawas, kali ini Kawasaki menyempurnakan D-Tracker dengan pelek berukuran 17 inci. Selain itu, frame motor ini juga diperbesar.

"Kita melihat fenomena dari masayarakat mereka banyak yang upgrade ke ring 17. Makanya kita aplikasikan ke yang baru. Frame model 2014 lebih kecil dibanding 2015. Frame dibesarkan supaya lebih proporsional," katanya.

Dari sisi desain, headlamp, fuelgauge, radiator shroud dan tailgate dibuat lebih segar. Peleknya juga menggunakan bahan aluminium berbeda dengan D-Tracker sebelumnya yang menggunakan stainless steel. Jadi, pelek lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya.

"Ini lebih mudah handling dan lebih stabil. Kita menawarkan handling lebih baik," lanjut Bobby.


0 comments:

Post a Comment