Monday, August 3, 2015

Ini Bocoran Ketangguhan Crossover Lotus

Ini Bocoran Ketangguhan Crossover LotusJakarta - Pabrikan asal Inggris Lotus memastikan akan ikut melahirkan crossover. Meski masih baru akan dilahirkan dalam beberapa tahun kedepan, Lotus tidak takut membocorkan ketangguhan apa saja yang bakal dimilikinya.

Seperti yang disampaikan di CEO Jean-Marc Gales, seperti tertulis di leftlanenews, Senin (3/8/2015).

Dirinya menjelaskan crossover Lotus akan sangat ringan, bahkan lebih ringan 440-600 pounds jika dibandingkan dengan Porsche Macan. Selanjutnya dirinya juga mengatakan untuk ukuran dimensinya, crossover Lotus ini akan sama seperti Porsche Macan. Namun dipastikan crossover Lotus bakal lebih ceper.

Ngomong soal mesin yang bakal diusung, dirinya juga mengatakan akan memberikan berbagai pilihan. Seperti mesin 4 silinder, versi teratas mengusung mesin V6, serta tidak lupa versi hybrid juga bakal disediakan.

Tidak sampai disitu, dirinya juga membocorkan mobil ini akan diproduksi di Chinese Auto Manufacturer Goldstar yang otomatis mobil ini juga bakal hadir di China. "Jika model ini benar-benar hadir dan sukses, kita akan mengekspornya," ujarnya.


(lth/arf)

0 comments:

Post a Comment