Monday, August 3, 2015

Tampilan Gahar Roda 3 Tercantik di Dunia

Tampilan Gahar Roda 3 Tercantik di DuniaOntario - Baru-baru ini roadster 3 roda Can-Am Spyder F3 mendapatkan penghargaan sebagai kendaraan 3 roda dengan desain tercantik. Spyder F3 dinilai reddot award 2015 merupakan sebuah kendaraan yang menggabungkan bentuk yang berotot dengan posisi berkendara dan suspensi yang enak.

Merayakan kemenangan penghargaan di kategori Product Design yang digelar reddot itu, Spyder F3-S menampilkan tampang baru dirinya yang disapa 'Spyder F3-S Triple Black'.

Dilansir motorcycle, Selasa (4/8/2015), Triple Black Edition Spyder F3-S ini, sesuai namanya akan didandani dengan warna serba gelap. Monolith Black Satin/Steel Black Metallic dan Black Chrome colors, lengkap dengan grafis spesialnya.

Kendaraan akan diproduksi terbatas dengan harga yang belum diumumkan. Namun model ini akan dijual dengan transmisi SE6 Semi-Automatic. Saat ini model Spyder F3 yang menggunakan transmisi itu harganya mencapai $23.499 atau sekitar Rp 317 jutaan.

Fiturnya cukup canggih seperti mesin Rotax 1330 ACE in-line 3-cylinder engine, stability control, traction control dan anti-lock brakes.

Tidak lupa dynamic power steering, UFit system, Brembo brakes, FOX Podium shocks, Anti-theft system, 6.5 liter kapasitas kargo serta cruise control juga diselipkan.

27-01298-2015

Desain motor yang dapat penghargaan reddot awards 2015


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment