Monday, August 3, 2015

Kawasaki Tawarkan D-Tracker Special Edition, Harganya?

Kawasaki Tawarkan D-Tracker Special Edition, Harganya?Jakarta - Selain menawarkan D-Tracker terbaru versi standard, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menyajikan D-Tracker Special Edition. Ada sedikit perbedaan antara versi standard dan special edition.

Pertama, banderol harga keduanya berbeda. Special Edition dibanderol lebih mahal Rp 1 juta dibandingkan versi Standard. Untuk diketahui, D-Tracker versi Standard harganya Rp 28,9 juta sementara edisi spesial Rp 29,9 juta.

Selain itu, fat bar pada D-Tracker versi Special Edition dibuat lebih tinggi. Motor itu juga sudah dilengkapi dengan handlecover.

Kawasaki juga menyediakan skid plate di kiri dan kanan dekat kaki pada Special Edition. Selain itu, frame cover juga disediakan di versi Special Edition.

Peleknya juga dibuat beda. Untuk versi Special Edition, Kawasaki melengkapinya dengan pelek berkelir hitam sementara versi Standard hanya ditawarkan dengan pelek berwarna silver.

D-Tracker versi Standard ditawarkan dengan warna Candy Burnt Orange dan Candy Lime Green. Sementara versi Special Edition hadir dengan pilihan warna Lime Green dan Shiny Yellow.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment