Tuesday, August 25, 2015

Daihatsu Rilis Ayla Edisi Terbatas

Daihatsu Rilis Ayla Edisi TerbatasTangerang - PT Astra Daihatsu Motors menawarkan mobil mungilnya, Daihatsu Astra Ayla edisi terbatas dengan tampilan baru dan fitur keamanan yang bertambah. Mobil ini dibanderol Rp 122,95 juta - Rp 132 juta on the road Jakarta.

Menurut Executive Officer Research and Develpoment Division PT ADM, Pradipto Sugondo, penawaran mobil ini merupakan bentuk dari komitmen Daihatsu untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen.

"Respons yang bagus terhadap karya tim Daihatsu, menjadikan unit modifikasi dapat dibeli masyarakat pada tahun ini," kata dia di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, ICE, Tangerang, Banten.

Pradipto menyebut fakta itu juga membuktikan bahwa hasil modifikasi Daihatsu ternyata user friendly. Adapun tampilan baru yang disuguhkan adalah terlihat dari kelir yang ditawarkan yakni kuning dan oranye. Selain itu, Ayla ini dilengkapi tambahan body sticker dan aero kit yang memberi kesan sporty.

‘Daihatsu juga melengkapinya dengan black polish alloy wheel, " kata Pradipto.

Mobil telah dilengkapi peranti keselamatan side impact beam dan dual SRS airbag. Sedangkan harga yang dibanderol tergantung tipe transmisinya yakni manual atau otomatis.



(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment