Tuesday, August 25, 2015

Pertamina Siap Ganti Bahan Bakar Mobil Anda Jadi BBG di GIIAS

Pertamina Siap Ganti Bahan Bakar Mobil Anda Jadi BBG di GIIASTangerang - Buat Anda yang ingin mengubah bahan bakar kendaraan dari BBM menjadi BBG atau gas, mendingan langsung datang ke booth Pertamina di Gaikindo Indonesia International Auto Show.

Di sana Pertamina rupanya sudah menyediakan konverter kit. Selain tawarkan promo-promo menarik, Pertamina, sejalan dengan tema GIIAS 2015 juga ingin mendorong penggunaan bahan bakar kendaraan yang sangat ramah lingkungan yaitu Vi-Gas.

Dikatakan untuk program ini, selain menawarkan skema pembelian converter kit secara tunai maupun kredit, Pertamina menyiapkan hadiah berupa voucher Vi-Gas.

"Jika konsumen membelinya secara tunai, konsumen berhak atas voucher pembelian Vi-Gas senilai Rp 1 juta. Jika kredit dengan uang muka minimal Rp 1 juta, gratis voucher Vi-Gas senilai Rp 750 ribu," ungkap Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro.

Untuk mengisi gas, Pertamina sudah menyiapkan SPb Vi-Gas. Total SPB Vi-Gas Pertamina yang tersedia saat ini sebanyak 32 SPB Vi-Gas, di mana 23 unit beropherasi di Marketing Operation Region 3, tiga unit di Marketing Operation Region IV, dan enam unit di Marketing Operasion Region V.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment