Tuesday, August 25, 2015

Kenalan dengan Gadis Cantik Pengendara Mobil Masa Depan Toyota

Kenalan dengan Gadis Cantik Pengendara Mobil Masa Depan ToyotaTangerang - Mengenakan pakaian kulit ala film The Matrix, sesekali berkaca mata gelap, sesosok gadis cantik terlihat mengendarai mobil masa depan Toyota. Kendaraan yang dinamai Toyota i-Road itu bisa miring-miring seperti motor, namun memiliki setir bundar seperti mobil.

Ditemani gadis cantik lainnya yang menggunakan sepatu roda, dia mengendarai mobil personal i-Road dengan lincahnya.

Ialah Dyah Ayu Aristiya, salah satu dari dua orang pengemudi i-Road di booth Toyota di ajang GIIAS 2015 ini. Dia menyebut, mengendarai mobil personal i-Road tak beda jauh dengan mengendarai mobil bertransmisi otomatis.

"Pertama kali bawa i-Road ya sepeti bawa mobil biasa aja. Ini kayak mobil matik biasa aja. Enggak ada bedanya," kata wanita yang akrab disapa Tiya saat berbincang dengan detikOto di booth Toyota di arena GIIAS 2015, ICE, BSD, Tangerang.

Dara asal Tanah Jawa itu mengaku, mengendarai mobil personal i-Road tidak sulit. Apalagi, sebelum tampil di GIIAS Tiya diajarkan langsung oleh instruktur dari Jepang.

Baca juga: Mencoba i-Road

"Mereka (instruktur dari Jepang) ngasih demo juga kan. Pertama sih pas aku sebelum ngendarain sempat mikir ada bedanya enggak ya sama mobil biasa. Tapi ternyata bedanya itu ketika kita manuver untuk belok kayak agak miring. Mungkin kalau orang lihat kayak mau jatuh gitu. Tapi ternyata enggak akan jatuh. Cuma miring kayak motor aja. Tapi bawa moilnya kayak mobil biasa," cerita Tiya.


0 comments:

Post a Comment