Tuesday, August 25, 2015

Suka Duka Jadi Model Cantik Toyota

Suka Duka Jadi Model Cantik ToyotaJakarta - Menjadi model di pabrikan besar seperti Toyota di acara pameran otomotif mungkin menjadi idaman beberapa wanita. Selain hadir di brand besar, bayarannya pun dinilai cukup memuaskan.

Salah satunya adalah Dyah Ayu Aristiya. Dia telah menjadi Toyota Pretty--sebutan gadis-gadis pemanis di samping mobil Toyota--sejak 2008 silam.

Wanita yang akrab disapa Tiya itu awalnya hanya coba-coba ikut pemilihan usher di Toyota. Sebab, dia ingin mencari uang sendiri ketika ia masih kuliah.

"Dulu itu awal-awal, aku mau nyobain. Dulu waktu kuliah biasa kan pengin nyari uang sendiri. Dan aku diajak sama temen. Kebetulan dari Toyota lagi open untuk event seperti ini," kata Tiya kepada detikOto di booth Toyota di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di ICE, BSD, Tangerang.

Sejak 2008, gadis yang tinggal di daerah Jakarta Utara itu terus menjadi 'gadis pemanis' di acara-acara Toyota. Namun, khusus di GIIAS ini, Tiya menjadi gadis yang mengemudi mobil listrik mungil, Toyota i-Road, tidak hanya menjadi gadis yang berdiri di samping mobil.

Karena profesinya di bidang otomotif itu, Tiya kini menikmati pekerjaannya. Sebelumnya belum mengenal bidang otomotif, kini dia bisa membedakan mana mobil terbaik di antara yang paling baik.

"Asyik bisa dapat uang sendiri dan tahu tentang mobil, meski tidak terlalu sampai teknis banget sih," ujarnya.


0 comments:

Post a Comment