Tuesday, August 25, 2015

Pakai Mesin Ertiga, Yuk Kenal Lebih Dekat dengan Sedan Ciaz

Pakai Mesin Ertiga, Yuk Kenal Lebih Dekat dengan Sedan Ciaz Tangerang Selatan - Untuk pertama kalinya, Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan sedan baru yaitu Suzuki Ciaz di Indonesia tepatnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Sedan ini akan dipasarkan pada November 2015 dan didatangkan secara utuh (CBU) dari Thailand.

"Pada ajang GIIAS 2015, PT SIS memperkenalkan untuk pertama kalinya Suzuki Ciaz di Indonesia. SIS akan mendatangkan Ciaz dalam bentuk CBU (Completely Built Up) dari Thailand dan direncanakan mulai dipasarkan di pasar Indonesia pada bulan November mendatang," ujar 4W Marketing Director PT SIS, Makmur di arena GIIAS 2015, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Sementara itu, Dony Saputra sebagai Head of 4W Product Development PT SIS mengatakan, Suzuki mengedepankan tiga aspek pada Suzuki Ciaz.

Pertama adalah menggabungkan desain eksterior yang sporty dan elegan, interior yang luas dan nyaman serta pengalaman berkendara terbaik dibarengi efisiensi bahan bakar yang maksimal.

Untuk lebih jelasnya, mari kita mengenal lebih dekat dengan Suzuki Ciaz di bawah ini.




0 comments:

Post a Comment