Tuesday, August 25, 2015

Toyota: Pengunjung Pameran Enggan Lihat Mobil yang Sama Seperti di Jalanan

Toyota: Pengunjung Pameran Enggan Lihat Mobil yang Sama Seperti di JalananTangerang - PT Toyota Astra Motor (TAM) meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dengan menampilkan Agya dan Yaris berbeda. TAM telah mengubah konsep desain Agya dan Yaris dan ditampilkan di GIIAS ini.

Department Head Model Life Improvement Department Product Planning & Development Division di PT Toyota Astra Motor (TAM) Donny Adhi Yuwono mengatakan, pengunjung pameran otomotif pasti ingin melihat kendaraan yang berbeda. Makanya, TAM menghadirkan Agya Kojo, Yaris Legian dan Yaris Heykers dengan desain yang tidak biasa.

"Orang datang ke pameran otomotif tidak mau melihat mobil yang sama seperti di jalan. Makanya poin untuk pameran ini adalah memamerkan mobil-mobil yang tidak pernah hadir di jalanan," kata Donny di booth Toyota di GIIAS 2015, ICE, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (25/8/2015).

Itulah yang menjadi alasan TAM memamerkan Agya Kojo, Yaris Legian dan Yaris Heykers. Menurutnya, mobil ini tidak dijual untuk umum melainkan hasil kreativitas tim desain TAM untuk memancing para pengunjung GIIAS ke booth Toyota.

Keterangan Foto: Para Desainer Muda Toyota dengan Yaris Legian (dok Toyota)


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment