Tuesday, August 25, 2015

MINI Yours Edition, Hanya Tersedia 10 Unit di Indonesia

MINI Yours Edition, Hanya Tersedia 10 Unit di IndonesiaJakarta - BMW Group Indonesia menyajikan MINI Cooper edisi terbatas di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Bernama MINI Yours Edition, MINI edisi terbatas itu hanya ada 10 unit di Indonesia.

"MINI Yours Edition, ada 10 di Indonesia. Jadi jumlahnya sangat terbatas. Karena unik. Cat eksterior, intriornya khusus. Tidak ada yang sama dengan MINI lain di Indonesia. Kita sebutnya MINI Yours Edition 3 Door. Karena kan sekarang ada MINI 5 Door," ucap Head of Corporate Communications BGI, Jodie O'tania di booth BMW di GIIAS 2015, BSD, Tangerang Selatan.

Warna eksterior mobil ini dibalut unik dengan warna 'Lapisluxury Blue'. Tak hanya itu, interior mobil ini juga hadir dengan jok kulit yang eksklusif, roda kemudi sport berlapis kulit dan fitur desain interior lainnya yang membuat kendaraan ini pantas menjadi incaran para kolektor.

MINI Yours Edition hadir dengan spesifikasi MINI Cooper S dengan mesin bertenaga 192 daya kuda. MObil ini dibanderol Rp 719 juta off the road.

"Kita beharap di GIIAS 10-nya habis semua. Karena fans MINI banyak, dan jumlah terbatas kita berharap bisa dijual semua di GIIAS," kata Jodie kepada detikOto.