Tuesday, August 25, 2015

Mobil-mobil Modifikasi Daihatsu Laris Manis di GIIAS

Mobil-mobil Modifikasi Daihatsu Laris Manis di GIIASTangerang - Dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show, mobil-mobil edisi terbatas Daihatsu seperti Ayla dan Terios laris manis. Apa alasan Daihatsu merilis dua mobil tersebut, di saat pabrikan lain seperti Toyota malah tidak menjual mobil-mobil edisi khusus?

"Sebagai sahabat bagi masyarakat, Daihatsu selalu berusaha memfasilitasi keinginan masyarakat Indonesia," ujar Executive Officer Research and Development Division PT Astra Daihatsu Motor Pradipto Sugondo di arena GIIAS.

Research dan Development Division PT Astra Daihatsu Motor, Jentro Trimaryanto, menambahkan masyarakat Indonesia cukup menerima hasil modifikasi tim Daihatsu, menjadikan unit modifikasi dapat dibeli oleh masyarakat Indonesia tahun ini.

“Modifikasi yang dilakukan membuktikan bahwa mobil Daihatsu memiliki sifat user modification friendly. Dan karena tahun lalu kami menunjukkan modifikasi tapi yang tidak dijual,” ujar Jentro.

Lalu apa saja perbedaan Terios Limited Edition dan Ayla Special Edition khusus di GIIAS 2015 ini ya?

"Untuk Terios Limited Edition kami hanya memodifikasi ringan untuk bagian eksterior dan interior. Sedangkan untuk Ayla Special Editon ini kami hanya menawarkan warna baru yellow dan orange, yang bisa mengesankan kesan spesial," katanya.

"Daihatsu Terios Limited Edition kami menggunakan versi tertinggi dari Terios R Adventure. Final desain image, eksterior perubahannya, light modification, body door emblem, pelek. Selain itu interior kami ubah total, dengan mengubah menggunakan kulit disetiap sudut, bangku, door trim, stir dan dashboard. Sedangkan untuk Ayla Special edition. hanya perubahan warna, pelek hitam dan bodi stripe spesial edition," tambahnya.

Daihatsu Rilis Ayla Edisi Terbatas
Untuk Ayla dibanderol Rp 122,95 juta - Rp 132 juta on the road Jakarta.

Sedangkan Terios Rp 239,3 juta untuk tipe manual dan Rp 253,2 juta untuk tipe automatic.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment