Tuesday, August 25, 2015

Tiga Mobil Unik dari Tim Desain Toyota Tak Dijual

Tiga Mobil Unik dari Tim Desain Toyota Tak DijualTangerang - Toyota Astra Motor (TAM) menampilkan tiga mobil dengan ubahan berbeda yaitu Agya Kojo, Yaris Heykers dan Yaris Legian di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Namun, ketiga mobil itu hanya menjadi ajang show off tim desain TAM.

Dikatakan, Yaris Heykers, Yaris Legian dan Agya Kojo merupakan show car generasi keempat yang telah didesain oleh tim desain TAM. Mobil ini khusus ditampilkan untuk menunjukkan kepada pelanggan bahwa mobil seperti Toyota bisa tampil lebih menarik.

Department Head Model Life Improvement Department Product Planning & Development Division di PT Toyota Astra Motor (TAM) Donny Adhi Yuwono mengatakan, TAM mengusung tema 'Beyond Creativity' dengan menampilkan tiga mobil eksklusif di GIIAS. Hadirnya mobil ini adalah bentuk inovasi dari Toyota.

"Sesuai dengan temanya Beyond Creativity. Karena dalam persaingan industri membutuhkan inovasi, makanya perlu kreativitas, kita harus berpikir selalu lebih jauh agar bisa bersaing," kata Donny di booth Toyota di GIIAS 2015, Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Selasa (25/8/2015).

Makanya, Donny mengatakan, pihaknya tidak menjual Agya Kojo, Yaris Legian dan Yaris Heykers. Namun, khusus di GIIAS ini, TAM ingin memancing pengunjung GIIAS ke booth Toyota dengan menampilkan ketiga mobil tersebut.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment