Tuesday, August 25, 2015

Di Daerah Mobil Tidak Update, Pengunjung dari Daerah Padati GIIAS

 Di Daerah Mobil Tidak Update, Pengunjung dari Daerah Padati GIIASTangerang Selatan - Kehebohan pameran Gaikindo Internasional Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015, nampaknya sudah sampai pelosok Indonesia. Pengunjung dari berbagai daerah tertarik datang ke ICE, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

Salah satunya adalah Wita, wanita yang datang bersama suami dan kedua anaknya ini, rela menghabiskan 7 jam perjalanan menuju BSD, Tangerang Selatan demi melihat mobil-mobil keluaran terbaru.

"Lihat lihat mobil, kalau di Lampung beda, di sini lebih up to date, mudah-mudahan yang kami inginkan dapat ditemukan disini" ujarnya saat akan memasuki pintu masuk Hall 10, di ICE BSD City.

Jika Wita bersama keluarga, bedanya halnya dengan Amel, seorang Tour Leader Lotus Vacation Bali Tour and Travel. Ia bersama rombongannya dari Bali akan mengunjungi GIIAS 2015, dalam rangka tour otomotif tahunan, mereka datang pada 25-26 Agustus 2015.

"Saya di sini sedar survei untuk rombongan yang akan datang dari Bali, mereka juga dapet undangan dari salah satu merek yang ikuti pameran,” ujarnya saat disambangi detikOto ketika menunggu bis shuttle.

Amel juga menuturkan kesannya terhadao pameran GIIAS 2015 ini.

"Bagus, keren karena tempatnya masih baru, oke, kebersihan toiletnya itu nomor 'satu', cuma ada beberapa orang krunya, aku mau cari sesuatu, kayak ATM, mereka masih belum paham, masih belum dapat koordinasi yang baik,” tambahnya.





(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment