Thursday, August 6, 2015

Pertamina Luncurkan Pelumas Hasil Kerja Sama dengan Lamborghini

Pertamina Luncurkan Pelumas Hasil Kerja Sama dengan LamborghiniJakarta - PT Pertamina awal tahun ini mengumumkan kerja sama dengan Lamborghini. Pertamina menjadi technical partner Lamborghini dalam balapan mobil-mobil Lamborghini dengan menyuplai pelumas. Pelumas itu adalah Fastron Platinum.

Pertamina akan menjadi pelumas resmi Lamborghini di ajang Super Trafeo, yang akan digelar di 3 benua yakni Benua Amerika, Eropa dan Asia. Dan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, produk pelumas mobil sport ini akan diluncurkan.

"Kami akan menjadi Official Technical Partner dari Lamborghini, dengan menggunakan pelumas Fastron Platinum. Dan kita akan luncurkan di GIIAS," ujar Vice President Corporate Communications Pertamina, Wianda Pusponegoro, di Jakarta.

Dirinya juga mengatakan selain semua kendaraan Lamborghini akan menggunakan pelumas Fastron Platinum saat beraksi di Super Trafeo, pelumas Fastron juga akan didistribusikan di distributor Lamborgini di Indonesia.

"Kita akan masuk ke agen-agen Lamborghini sebagai pelumasnya dan kami juga akan mengimbau untuk menggunakan bahan bakar Pertamax Racing," ujarnya.

Selain itu, Pertamina juga akan menjadi sponsor utama pameran mobil Gaikindo Indonesia International Motor Show beberapa hari lagi.

"Kami bangga bisa menjadi keluarga dari Gaikindo, ini alasan kami mengapa kami menjadi sponsor utama. Karena konsep GIIAS sesuai dengan visi Pertamina, terutama soal teknologi-teknologi terbaru. Ini bagus untuk Pertamina sebagai langkah kami, bahwa kami telah sejajar dengan pemain otomotif di Indonesia," katanya.

Bagi konsumen yang membeli Pertamax series sebesar Rp 500.000, Pertamina akan memberikan tiket masuk gratis ke GIIAS.

“Bukti transaksi bisa ditunjukkan di pintu masuk GIIAS. Selain itu banyak program lainnya yang kami tawarkan di GIIAS," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment