Thursday, August 6, 2015

Aki NS Tak Perlu Bolak-balik Cek ke Bengkel

Aki NS Tak Perlu Bolak-balik Cek ke BengkelJakarta - Aki basah merupakan jenis aki yang paling umum dan banyak digunakan di kendaraan saat ini. Kini ada terobosan terbaru dari produsen baterai kendaraan (aki) dengan mengeluarkan aki kering atau yang biasa disebut sebagai maintenance free battery (MF).

Sebab, aki jenis tersebut tidak perlu ribet selalu dicek setiap waktu. Tidak seperti aki basah yang harus kita cek kadar air akinya pada beberapa waktu.

Direktur Operasional PT Nipress Tbk yang memasarkan aki NS, Richard Tandiono mengatakan, pihaknya memberikan garansi kepada konsumennya selama 12 bulan dan 18 bulan.

Selain itu, garansi yang diberikan bisa diklaim di jaringan penjualan mana pun, tidak harus di tempat pembelian awal.

"Untuk mendukung garansi itu kita membangun NS Care Center dengan prinsip memberikan pelayanan terhadap baterai yang dirasakan kurang baik," ucap Richard di Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Selain itu, jika aki mobil bermasalah di tengah jalan, pemilik aki NS hanya perlu menghubungi call center. Nantinya, dari pihak call center akan langsung meneruskan ke Care Center terdekat.

"Jadi kalau belinya di Depok dan mati di Jakarta Utara tidak perlu harus ke Depok dulu. Nanti kalau belinya di Depok terus mati bisa langsung ganti di tempat. Ada layanan NS Call Center. Bisa kontak dan nanti dihubungkan Care Center terdekat," jelas Richard.

Dia melanjutkan, pelayanan Care Center akan disebar di seluruh Indonesia. Tapi untuk tahap awal, Care Center baru dibuka di 10 titik di Jabodetabek.

"Intinya Care Center memberikan pelayanan yang terbaik. Penyebaran di seluruh Indonesia," katanya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment