Thursday, August 6, 2015

Kalau Aki NS Bermasalah Bisa Diganti dengan Aki Baru

Kalau Aki NS Bermasalah Bisa Diganti dengan Aki BaruJakarta - PT Nipress Tbk yang memasarkan aki NS memberikan jaminan garansi aki NS yang dijualnya selama 12 bulan dan 18 bulan. Selama masa garansi, jika aki yang dibeli konsumen bermasalah maka aki tersebut bisa digantikan dengan aki baru.

Direktur Operasional PT Nipress Tbk, Richard Tandiono mengatakan, selama garansi masih berlaku, sebisa mungkin pihaknya akan menggantikan aki baru. Namun, kalau ada aki yang sudah dioprek-oprek, maka garansi penggantian akan hangus.

"Ada aturan main yang sudah kita susun. Intinya kalau ada kesengajaan kerusakan pasti kita tolak," ujar Richard di Jakarta.

Jadi, prinsipnya adalah pihaknya tetap menomorsatukan kepuasan pelanggannya. Artinya, konsumen tidak akan direpotkan.

"Dalam proses penanganan klaim, kita selalu memikirkan konsumen. Artinya jangan sampai konsumen direpotkan," ujar Richard.

Dia melanjutkan, klaim garansi bisa didapatkan di semua jaringan Care Center Aki NS. Jadi, kalau aki mati di tengah jalan, maka konsumen bisa menghubungi call center dan ditindaklanjuti ke Care Center terdekat.

"Saat Call Center kami menerima komplain di manapun, saat menerima telepon mereka akan merefer ke Care Center terdekat untuk memberikan pelayanan. Minimal mereka akan menginfokan masalah itu dan merefer ke Care Center terdekat," ujarnya.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment