Thursday, August 6, 2015

Aki NS, Aki Kering Terbaru dengan Jaminan 12 dan 18 Bulan

Aki NS, Aki Kering Terbaru dengan Jaminan 12 dan 18 BulanJakarta - PT Nipress Tbk resmi meluncurkan aki kering atau biasa disebut battery maintenance free (MF). Dua aki terbaru yang diluncurkan kali ini memberikan garansi resmi selama 12 bulan dan 18 bulan.

“Aki MF NS sudah menggunakan teknologi terbaru, yaitu Xtreme Frame, teknologi terbaru untuk grid atau bahan-bahan pembentuk plat yang merupakan komponen terpenting dari aki dan berpengaruh besar terhadap performa aki,” kata Direktur Operasional PT Nipress Tbk Richard Tandiono di Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Dalam mengembangkan Xtreme Frame tersebut, PT. Nipress bekolaborasi dengan Johnson Control, sebuah perusahaan besar dan multinational, dengan lebih dari 50 plant manufaktur yang memproduksi 150 juta battery per tahun, yang merupakan terbesar di dunia. Beberapa brand aki terkenal di bawah naungan Johnson Control dan sudah tersebar di seluruh dunia adalah Varta, Optima, Delkor, dan Amaron.

Karena menggunakan teknologi Xtreme Frame tersebut, PT Nipress Tbk berani memberikan garansi resmi yang sebenarnya. Artinya, dalam memberikan garansi untuk produk terbarunya ini, perusahaan yang telah memiliki pengalaman di bidang battery lebih dari 40 tahun ini, menawarkan kemudahan lebih dalam mengklaim garansi.

“Beli di toko spare part kecil pun, konsumen tetap akan mendapatkan garansi, dimana saja, tanpa ribet,” kata Richard.

Diklaim, aki ini berbeda dengan model garansi yang sudah ada sekarang ini. Biasanya antara toko yang satu dengan toko yang lain menawarkan garansi yang berbeda dan ketika ada masalah, klaim hanya berlaku di satu tempat.

“Selama dalam waktu 18 bulan dan 12 bulan jika aki MF NS yang dibeli mengalami masalah, kami akan langsung menggantikannya dengan yang baru, klaim di mana saja. Silahkan hubungi call center kami jika ada keluhan produk kami,” ucap Richard


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment