Tuesday, September 8, 2015

50 Unit Daihatsu Gran Max, Siap Bantu Kebutuhan Dewan Masjid Indonesia

50 Unit Daihatsu Gran Max, Siap Bantu Kebutuhan Dewan Masjid IndonesiaJakarta - Untuk membantu operasional, Daihatsu menyerahkan 50 unit mobil Gran Max kepada Dewan Masjid Indonesia (DMI). Mobil akan dipakai di berbagai daerah di tanah air.

"Kami percaya dengan Gran Max karena sudah terbukti handal di lapangan, di sejumlah area cabang DMI. Penyerahan 50 unit Gran Max ini untuk menambah kendaraan operasional DMI di berbagai daerah,” ujar Wakil Ketua Umum DMI, Masdar F Mas'udi, pada konferensi pers di Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa, (8/9/2015).

Penyerahan 50 unit Daihatsu Gran Max pesanan DMI ini, diterima oleh Wakil Ketua Umum DMI, KH Masdar Farid Mas'udi yang juga didampingi oleh anggota dewan pengurus DMI sekaligus menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara dan Presiden Direktur ADM, Sudirman MR.

Gran Max merupakan, produk lokal ADM berkualitas global dan sudah di ekspor ke Jepang setiap bulannya. Kerja sama ini menurut Daihatsu juga merupakan salah satu bentuk kontribusi ADM bagi pemberdayaan masjid Indonesia.

Kapasitas angkut yang lebih dari mobil sejenis lainnya, performa mesin yang dapat diandalkan sebagai kendaraan operasional, nyaman dikendarai di berbagai medan jalan di Indonesia, interior nyaman dan lega, konsumsi bahan bakar irit, serta harga yang terjangkau baik unit maupun layanan bengkel, merupakan sederetan alasan dipilihnya Gran Max yang merupakan kebutuhan DMI.

Ke-50 unit Daihatsu Gran Max ini bertipe Blind Van yang dilengkapi dengan logo DMI Indonesia bernuansa hijau dan kuning pada bodi kendaraan yang nantinya akan didistribusikan ke cabang-cabang DMI di seluruh daerah Indonesia.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment