Tuesday, September 8, 2015

Kesan Pertama Para Risers Menggunakan Datsun GO+ Panca

Kesan Pertama Para Risers Menggunakan Datsun GO+ PancaTomohon - Ajang Datsun Risers Expedition (DRE) memberikan kesempatan kepada para risers untuk menjajal performa mobil Datsun GO+ Panca. Di hari pertama DRE gelombang kedua di Tanah Sulawesi, banyak dari Risers yang baru pertama menggunakan mobil Datsun GO+ Panca.

Sofyan Adi salah satunya. Menurutnya, mobil Datsun GO+ Panca ini sudah oke untuk diajak meliuk di jalan-jalan sekitar Sulawesi Utara. Akselerasi untuk menanjak pun tak ada masalah baginya.

"Mobilnya enak. Tarikannya lumayan. Tadi mulai perjalanan dari hotel jalanannya berkelok-kelok," ujar Sofyan di Tomohon, Selasa (8/9/2015).

Tapi, dia sedikit mengoreksi soal setingan setir mobil itu. Menurutnya, setir mobil yang dikendarainya terlalu ringan.

"Setir terlalu ringan. Tapi itu masalah setingan aja sih," katanya.

Rudy Novianto, risers asal Purwakarta pun menilai Datsun GO+ Panca bisa diandalkan di jalur kota maupun pegunungan. Dia menyebut bahwa akselerasi dan handling mobil yang dikendarainya sudah pas.

"Di jalan kita udah diberi semangat oleh jalan meliuk. Tapi alhamdulillah mobil Datsun-nya mendukung penuh. Perjalanan dari pagi tidak ada kendala. Mobil asyik, akselerasinya bagus, handling oke di jalanan," ujarnya.

Begitu juga dengan Telly Febrilianto. Mobil yang digunakannya kuat untuk menanjak dan nyaman melalui tikungan.

"Datsun pas nanjak oke, tikungan sangat nyaman. Akselerasi enak," ujarnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment