Tuesday, September 8, 2015

Daihatsu: Ada Diskon Ibadah untuk Gran Max Milik Dewan Masjid Indonesia

Daihatsu: Ada Diskon Ibadah untuk Gran Max Milik Dewan Masjid IndonesiaJakarta - Daihatsu menyerahkan 50 unit mobil Gran Max kepada Dewan Masjid Indonesia (DMI). Seperti jualan mobil biasa, Daihatsu pun memberikan diskon khusus pada DMI.

“Minta maaf enggak bisa disebutin (berapa) diskon, diskon ibadah aja, pokoknya diskonnya sangat besar, niatnya ibadah, enggak perlu disebutin ah,” ujar Presdir PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR sambil tertawa.

“Nanti gak jadi ibadah kalau disebutin,” seloroh Direktur Pemasaran ADM Amelia Tjandra yang menemani Sudirman menjawab pertanyaan wartawan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa (8/9/2015).

“Ibadahnya astra bukan hanya memberikan diskon di mobil, bisa saja pemeliharaan murah di bengkel Astra,” canda Rudiantara. Menurut Sudirman, mobil ini akan dimodifikasi oleh DMI dengan berbagai peralatan sehingga mobil bisa dibawa keliling Indonesia memperbaiki masjid-masjid.

“Dari kabinnya standar, tapi nanti DMI mau nambahin, kelengkapan di dalamnya, ada rak, untuk tooling dan lain-lain bahkan menurut Pak Rudiantara (Menkominfo yang juga anggota dewan pengurus DMI) satu unit mobil dilengkapi 3 teknisi, teknisi tersebut yang mendatangi mesjid-mesjid, untuk memperbaiki akustik dari pada sound sistem masjid,” ujar Sudirman.

“Seperti Pak Rudiantara sampaikan, kadang kita menyadari, sound sistem masjid yang kadang-kadang kurang bagus, malah mengganggu dan lain-lain, justru kendaraan ini untuk teknisi bagaimana memperbaiki mesjid-mesjid yang ada di seluruh nusantara, tujuannya sangat mulia sekali, mudah-mudahan setelah ini tetap kerja sama (dengan DMI),” ujar Sudirman lagi.

Amelia menambahkan Daihatsu tidak mengajukan diri untuk menyediakan mobil. “Kami terpilih sebagai produk yang terbaik untuk mengangkut dan bekerja sama dengan DMI,” ujar Amelia.



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment