Tuesday, September 8, 2015

Sambut Si Cantik Dawn, Mobil Atap Terbuka dari Rolls-Royce

Sambut Si Cantik Dawn, Mobil Atap Terbuka dari Rolls-RoyceGoodwood - Rolls-Royce akhirnya memperkenalkan mobil beratap terbuka yang mereka namakan Dawn. Seperti halnya mobil lainnya, Rolls-Royce membangun mobil ini dengan sentuhan tangan para ‘pengrajinnya’.

“Kami sudah mengembangkan mobil ini bertahun-tahun, dan kami sangat antuasias dan bangga memiliki mobil ini di line up Rolls-Royce,” ujar CEO Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Müller-Ötvös dalam peluncuran mobil secara online.

Bagi Rolls-Royce ini merupakan pertama kali mereka meluncurkan mobil di online. Selama 30 menit dari pukul 20.00 WIB, Torsten bersama model Jodie Kidd menggambarkan kekuatan dan kecantikan Dawn.

Torsten mengatakan mobil ini terinspirasi dari mobil Rolls-Royce buatan tahun 1950an yakni Silver Dawn. Untuk mesin Dawn diperkuat dengan mesin 6.6-liter, 12 silinder.

Atapnya dapat dibuka tutup dalam 22 detik, dan saat mobil melaju sampai 50 km per jam, atap mobil masih bisa dioperasikan.



Rolls-Royce pun menyebut, Dawn merupakan mobil atap terbuka dengan tingkat kebisingan yang rendah. Saat anda masuk dan menutup pintu, yang akan anda dengar hanyalah keheningan.


0 comments:

Post a Comment