Tuesday, September 8, 2015

Menikmati Sunset di Kalasey, Minahasa

Menikmati Sunset di Kalasey, MinahasaMinahasa - Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang kedua menuntaskan hari pertama. Sebelum ditutup makan malam, para risers menikmati matahari tenggelam terlebih dulu di Kalasey, Minahasa, Sulawesi Utara.

Sayangnya, karena jalanan macet, para risers agak telat menikmati sunset. Alhasil, risers hanya menikmati sunset alakadarnya, yang penting sempat berfoto.

Gigih Mardhiko, Risers dari Jakarta menyebut, perjalanan kali ini cukup melelahkan. Sebab, Risers telah mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Danau Linow, komplek kubur batu Waruga, dan menguji ketangguhan Datsun GO+ Panca.

"Cukup nguras tenaga. Bete di jalan. Karena kayaknya jalannya pelan banget. Jarang ngebut. Di mobil cuma diam," kata Gigih di Minahasa, Sulawesi Utara, Selasa (8/9/2015) sore.

Namun, rasa lelah terbayar lunas setelah Risers berkesempatan menikmati sunset. Termasuk juga mengunjungi tempat wisata yang belum terjamah.

"Kebayar banget di tempat wisatanya, termauk di sini (di Kalasey). Sayang enggak maksimal dapet sunset," katanya.

Dia juga telah disuguhkan perjalanan menarik selama hari ini. Jalanan yang meliuk-liuk dengan pemandangan ciamik menjadi kesempatan emas yang jarang didapat.

"Perjalanan enjoy banget. Jalanan oke. Mobil mendukung banget performanya. Jalanan sih masih aman sampai di tempat ini belum ada jalan yang benar-benar jelek. Mungkin besok kita bisa merasakan betul-betul performa mobil ini," sebutnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment