Monday, September 28, 2015

Baru Masuk di Yamaha, Bisa Belajar di Jepang

Baru Masuk di Yamaha, Bisa Belajar di JepangDepok - Bekerja di perusahaan otomotif seperti Yamaha, tentu menjadi mimpi bagi beberapa orang. Utamanya, bagi para fresh graduate yang baru menapaki langkah masuk ke dunia kerja.

HRD & GA General Manager PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Linda, menjelaskan bahwa Yamaha sudah menyiapkan jenjang karir bagi para fresh graduate. Mulai dari tingkatan staf, supervisor, dan general manager.

"Kami ada career path untuk karyawan yang baru masuk sampai mereka jadi supervisor, general manager. Kami sudah menetapkan standar untuk jenjang karier tersebut,” ujarnya dalam Career Talk Show di Universitas Indonesia, Depok, Senin (28/9/2015)

"Ada dua jalur untuk dapat naik tingkat, yaitu jalur standar dan jalur rising star (jalur cepat)dengan kinerja dan prestasi. Kami juga menyediakan training bagi fresh graduate, baik training di dalam maupun luar negeri," tambahnya.

Beberapa karyawan baru yang terpilih nantinya akan belajar manufakturing di Jepang. Jangka waktu belajar di sana pun beragam mulai dari 3 bulan hingga 3 tahun. Sepulangnya mereka kembali ke tanah air, diharapkan dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat pada divisi masing-masing.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment