Monday, September 28, 2015

Ducati Siapkan Motor Petualang Terbaru

Ducati Siapkan Motor Petualang TerbaruJakarta - Ducati dikatakan sedang menyiapkan pembaruan dari jajaran motor petualangnya. Kabarnya, motor petualang Ducati tersebut bakal mengusung mesin 1.000cc.

Seperti dilansir laman Motorcycle, Selasa (29/9/2015), dokumen sertifikasi baru dari California Air Resources Board (CARB) mengungkapkan, Ducati bakal memperkenalkan mesin 937cc. Mesin tersebut akan dipasang pada jajaran model Ducati Hypermotard.

Dikatakan, mesin tersebut bakal menggantikan mesin 821cc sebelumnya. Dalam dokumen CARB, mesin tersebut akan digunakan dalam tiga model tahun 2016 yakni Hypermotard 939, Hypermotard 939 SP dan Hyperstrada 939.

Hypermotard 939 akan menjadi model standar. Sementara Hypermotard 939 SP akan memiliki setingan suspensi yang lebih tinggi, skema cat khusus dan berbagai komponen serat karbon.

Sedangkan Hyperstrada 939 kemungkinan akan menambahkan windscreen khas motor touring, memiliki tingkat kenyamanan lebih untuk dua orang hingga box bagasi.

Tiga model baru itu akan diluncurkan bersamaan dengan beberapa motor baru Ducati di EICMA di Milan, Italia, November mendatang. Sebelumnya, Ducati menjanjikan bakal meluncurkan sembilan motor baru.

Ducati mengatakan, dua di antara sembilan motor yang dijanjikan Ducati itu akan mengisi segmen baru untuk Ducati.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment