Monday, September 28, 2015

Jelang Diluncurkan, SUV Maserati Levante Sedang Diuji

Jelang Diluncurkan, SUV Maserati Levante Sedang DiujiBologna - Pasar Sport Utility Vehicle (SUV) dianggap penting bagi Maserati. Maserati Levante pun diuji sebelum peluncurannya.

Seperti dilansir Worldcarfans, Selasa (29/9/2015), Maserati akan meluncurkan SUV itu di Geneva Motor Show 2016 mendatang. Foto pengujian Levante pun memberikan serangkaian informasi baru untuk crossover itu.

Meski masih ditutup kamuflase, bisa diprediksi Levante akan memiliki grille yang lebih menonjol. Grille depan itu diapit oleh lampu rampung dan air intake yang lebih rendah.

Selain itu, Levante bakal memiliki beltline yang mengarah ke atas, atapi miring serta pelek lima palang. Mobil ini juga akan memiliki sistem pembuangan empat buah knalpot.

Sayang, sampai saat ini Maserati masih merahasiakan spesifikasi pada crossover ini. Tapi kabarnya, Levante akan memiliki mesin V6 dengan tenaga 350 PS dan 425 PS serta mesin V8 bertenaga 560 PS.

Ada juga varian mesin diesel dengan tenaga 250 PS, 275 PS dan 350 PS. Model plug-in hybrid juga akan menjadi pilihan baru nantinya.

Sementara itu, PT Auto Trisula Indonesia-Maserati Indonesia juga siap mendatanglan Maserati Levante ke Indonesia. Soal waktunya, Maserati Indonesia masih belum bisa membeberkan.

"Belum dapat waktu pastinya di bulan apa. Karena tergantung aloksai unit. Yang jelas Italia pertama, karena kelahiran Maserati pasti jadi prioritas pertama. Intinya kalau Maserati pasti terbatas. Soal berapanya belum tahu," kata PR Manager PT Auto Trisula Indonesia-Maserati Indonesia Ismail Ashlan beberapa waktu lalu.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment