Monday, September 28, 2015

Lamborghini Aventador SV Jadi Mainan Baru Chris Brown

Lamborghini Aventador SV Jadi Mainan Baru Chris BrownLos Angeles - Penyanyi asal Amerika Serikat, Chris Brown semakin menampilkan kecintaannya terhadap mobil super Lamborghini. Aventador SV kini menjadi koleksi baru Chris.

Dalam akun Instagramnya, Chris memposting dua gambar Aventador LP750-4 SV. Mengingat koleksi mobil yang dimiliki Chris, tidak menutup kemungkinan bahwa Chris membeli mobil ini, bukan menyewanya.

Lamborghini Aventador Milik Chris Brown Bergaya The Dark Knight

Lambo yang diunggah Chris ke akun Instagramnya tampak familiar dengan model yang diluncurkan Lamborghini awal tahun ini. Aventador SV berkelir Rosso Mars ini tampak cocok untuk karakter Chris yang bad boy.

“Lamborghini Aventador "SV" had to get the big boy,” tulis Chris di akun Instagramnya.

Lihat Supercar Asli Amerika Ini, Chris Brown Langsung Kepincut

Mobil super ini dilengkapi dengan serat karbon di beberapa komponennya seperti sayap belakang, side skirt, kaca spion, splitter depan dan diffuser belakang. Pelek hitam mengkilap juga hadir pada koleksi milik Chris.

Untuk diketahui, Aventador SV ditenagai oleh mesin V12 6.5 liter sebagai standar. Berkat mesin itu, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 2,9 detik. Keceoatan teringginya hingga 350 km/jam.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment