Friday, September 25, 2015

Honda Jazz & Brio Speed Challenge Kembali Digelar

Honda Jazz & Brio Speed Challenge Kembali DigelarJakarta - Honda Jazz Speed Challenge 10 dan Honda Brio Speed Challenge 3 akan kembali berlangsung pada Minggu (27/9/2015) di Sentul, Jawa Barat. Tiga kemenangan berhasil disikat oleh tim Honda Racing Indonesia pada seri pertama, kedua, dan ketiga.

Kompetisi balap yang sudah melewati tengah musim pada tahun ini, semakin sengit pada kelasya. Pebalap dari tim Honda Racing Indonesia, Rio SB berhasil menjadi jawara di seri 1,2, dan 3. Disusul oleh rekan satu tim, Alvin Bahar di posisi kedua. Posisi ketiga ditempati oleh pebalap dari tim GT Radial Racing Team, Fino Saksono.

Marketing & Aftersales Service Director PT. Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan bahwa kompetisi balap ini menjadi komitmen dari Honda untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia.

Tak hanya itu, kompetisi Honda Jazz Speed Challenge 10 dan Honda Brio Speed Challenge 3, menjadi sarana untuk pembibitan para pebalap muda.

Jonfis mengatakan,"Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge sudah melewati tengah musim balap tahun 2015 ini. Para pembalap telah memulai jalannya persaingan di masing-masing kelas yang ada, terlihat dari perolehan poin di masing-masing kelas."

Ia melanjutkan,"Selain menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Jazz dan Honda Brio, partisipasi kami di ajang balap juga merupakan komitmen kami untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda."

Selain itu, kelas rising star dan promotion juga dipertandingkan dalam balap Honda Speed Jazz Challenge 10. Sendy Setiawan dari ABM Motorsport sukses menjadi jawara pada kelas ini diikuti oleh Rasyid M. Bilal.

Andrew Haryanto dari Honda Bandung Racing Team, sukses tampil sebagai jawara di nomor promotion. Kemenangan Andrew disusul oleh Asrul Mubin dari Sulsel Touring Racing Team.

Selain menggelar kedua kompetisi diatas, pada Minggu nanti juga akan berlangsung seri keempat Indonesian Touring Car Campionship 2015.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment