Friday, September 25, 2015

Konsep Crossover Mazda Koeru Menuju Jalur Produksi?

Konsep Crossover Mazda Koeru Menuju Jalur Produksi?Beijing - Konsep crossover baru Mazda yang awal bulan ini diperkenalkan di ajang Frankfurt Motor Show 2015 dikabarkan siap diproduksi. Sejumlah foto yang diambil juru foto di sebuah pusat bongkar muat kargo di pelabuhan di China menguatkan indikasi tersebut.

Seperti dilaporkan Car Advice, Jumat (25/9/2015), foto-foto tersebut pertama kali diunggah oleh Sina Auto. Bahkan media itu menyebut, meski baru diperkenalkan di pameran Frankfurt tahun ini, namun sejatinya pengembangan Koeru telah dilakukan sejak 2013 lalu.

Versi produksi itu menggunakan platform yang sama dengan Mazda CX-5 berteknologi Sky Active dan ber-wheelbase 2.700 milimeter. Sedangkan mesinnya, ditawarkan dalam dua yakni 2.000 cc dan 2.500 cc naturally aspirated SkyActive empat silinder.

Sementara gaya desainnya, mengalami ubahan pada bagian lampu depan, kaca spion, serta gagang pintu. Begitu pun dengan ukuran pelek dari 17 hingga 19 inci ketimbang versi konsepnya yang mencapai 21 inci.

Adapun pada bagian dalam, konsep two-tone mendominasi tampilan kabin. Fitur lain yang menjadi unggulan adalah, layar sentuh model anyar yang di pasang pada dashboard.

(arf/rgr)

0 comments:

Post a Comment