Friday, September 25, 2015

Mobil Chevrolet Bakal Terhubung dengan Android

Mobil Chevrolet Bakal Terhubung dengan AndroidDetroit - General Motor menambahkan fitur Android Auto pada model terbaru Chevrolet yang akan diluncurkan pada 2016. Namun konsumen harus menunggu hingga Maret 2016 untuk dapat menggunakan fitur smartphone ini.

Sebelumnya pihak General Motor telah berjanji bahwa akan menambahkan sistem terintegrasi dengan Google Smartphone di 14 kendaraan berbeda untuk model 2016 seperti dikutip dari Leftlanenews, Jumat (25/9/2015).

Dengan adanya sistem terintegrasi antara Chevrolet dengan Google Android Auto, akan memudahkan pengendara dalam mengakses beberapa fitur tanpa harus menyentuh perangkat telepon.

Sistem operasi Android yang harus digunakan untuk dapat mengakses fitur ini adalah Android Lolipop 5.0+. Sistem operasi ini akan terhubung dengan layar MyLink yang terdapat di dalam mobil.

Pada layar MyLink dalam mobil akan terdapat ikon "Projection" akan muncul dan terhubung dengan smartphone android dengan menggunakan perangkat USB.

Konsumen dapat menggunakan fitur ini pada 2016 mendatang setelah menerima update peranti lunak yang dipasang oleh dealer Chevrolet.


(rgr/rgr)

0 comments:

Post a Comment