Wednesday, September 16, 2015

Jaguar Land Rover Optimistis Penjualan Akan Meningkat

Jaguar Land Rover Optimistis Penjualan Akan MeningkatLondon, - Salah satu keluaran mobil mewah, Jaguar Land Rover percaya diri penjualan di tahun ini akan meningkat, Rabu (16/9/2015). Perkembangan penjualan yang bagus di China, memberi secercah harapan bagi produsen mobil asal Inggris tersebut.

Penjualan Jaguar Land Rover menurun sebesar satu persen pada tahun ini. Hal tersebut akibat dampak melemahnya perekonomian dunia dan devaluasi pada kurs beberapa mata uang yang memengaruhi permintaan pada mobil.

Kendati demikian, CEO Jaguar, Ralf Speth mengaku optimistis bahwa penjualan akan meningkat jika dibandingkan dengan penjualan sebesar 460 ribu unit tahun lalu.

"Pasar di wilayah lain dapat mengimbangi penjualan seperti Inggris, Eropa, dan Amerika Serikat. Kami berharap penjualan akan meningkat pada 2015 dibandingkan dengan tahun lalu," ujar Ralf.

Peningkatan penjualan Jaguar Land Rover tercepat pada tahun ini ada di China sebesar 28 persen. Namun secara global, penjualan menurun dengan sebesar 301.778 unit.

Meningkatnya penjualan di China tidak diprediksi sebelumnya. Namun hal tersebut membantu pendapatan Jaguar secara global.

"Masa pertumbuhan angka penjualan dua digit sudah berakhir. Kita akan lihat peningkatan nanti sebesar 4 hingga 7 persen, tergantung siapa yang menghitungnya," tutup Ralf.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment