Wednesday, September 16, 2015

Siap Hadang Ford Fiesta, Hatchback Suzuki Baleno Hadir di Eropa

Siap Hadang Ford Fiesta, Hatchback Suzuki Baleno Hadir di EropaFrankfurt - Suzuki Motor Corporation menyuguhkan hatchback Suzuki Baleno versi anyar di ajang Frankfurt Motor Show 2015. Kehadiran mobil itu di ajang pameran tersebut sekaligus menandai tantangannya kepada Ford Fiesta dan Renault Clio.

Seperti dilaporkan Carscoops, Kamis (17/9/2015), hatchback itu mulai dipasarkan di benua Eropa pada awal 2016 mendatang. Hanya sayang, hingga kini belum ada pengumuman resmi soal harga.

Pabrikan asal Jepang itu hanya menyebut soal keunggulan yang ditawarkan, salah satunya biaya perawatan dan operasional terendah di kelasnya. Selain itu Suzuki menggunakan platform modular baru.

Adapun mesin 1.000 cc Boosterjet telah diimbuhi turbocharger. Walhasil, selain menyemburkan tenaga yang lebih besar dibanding mobil sejenis sekelasnya, juga lebih irit.

Catatan pabrikan menunjukan, tenaga yang disemburkan mesin mencapai 110 tenaga kuda. Sedangkan torsinya mencapai 125 lb-ft.Selain mesin tersebut, Suzuki juga menawarkan varian lain yakni diesel 1.200 cc turbo empat silinder.




(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment