Wednesday, September 16, 2015

Ratusan Klub Motor Antusias Ikuti Kontes Modif

Ratusan Klub Motor Antusias Ikuti Kontes ModifJakarta - Event kustom bike, Suryanation Motorland 2015 mendapatkan sambutan yang cukup tinggi di kalangan pecinta motor modifikasi. Ratusan klub motor mantap menghadiri event yang berlangsung di 7 kota besar mulai pekan ini.

Tak hanya kompetisi kustom bike, sejumlah rangkaian kegiatan telah dipersiapkan. Peserta dapat mengikuti Kustom Contest, Kustom Exhibition, Bike Rendezvous, Stunt Show, Moto Clinic, Wing Bikers Ceremony, Pinstripe Demo, Scooter Show, Bikers Apparels, Barbershop, Tattoo Art, dan masih banyak lainnya.

Dengan banyaknya acara yang akan mengisi Suryanation Motorland 2015, pihak penyelenggara dari Procomm Organization, Sofyan mengatakan antusias masyarakat dan komunitas motor cukup tinggi dengan mengundang sebanyak 550 klub motor di seluruh Indonesia.

"Kami telah mengundang sebanyak 550 klub motor dan 85% memastikan untuk datang. Untuk event perdana di Medan, sebanyak 186 klub memastikan hadir. Persiapan juga 90% untuk Medan sudah oke," jelas Sofyan.

Untuk event perdana Suryanation Motorland 2015 akan berlangsung di Kota Medan pada 19 September mendatang. Acara akan turut dimeriahkan oleh Shaggy Dog, Steven James, Indie Band dan booth-booth bagi pecinta kustom bike.

Setelah itu 6 kota besar lainnya menyusul.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment