Wednesday, September 16, 2015

VW Tiguan Terbaru Lebih Lebar

VW Tiguan Terbaru Lebih LebarJakarta - Frankfurt Motor Show 2015 juga menjadi tempat kelahiran VW Tiguan terbaru. Dan bisa dipastikan Tiguan bakal lebih 'kece', dengan berbagai perubahan yang dibawanya.

VW Tiguan terbaru ini dikatakan akan resmi dijual tahun ini. All New Tiguan dikatakan akan mengusung platform MQB, sama seperti model lainnya. Hasilnya All New Tiguan bakal memiliki wheel base lebih panjang 77 mm, dan lebih lebar 33 mm. Seperti dilansir autoexpress, Rabu (16/9/2015).

Dikatakan jika melihat tampilan eksterior yang tersaji seperti pada bagian depan dan belakang, seperti tampilan Passat terlihat. Dan memiliki volume kabin yang lebih lebar mencapai 1.65 liter.

Ngomong mesin yang ditawarkan, VW Group akan menawarkan mesin bertenaga 114 bhp dari mesin 1.6 liter dan 2.0 liter 4 silinder diesel. Selanjutnya pilihan mesin single atau Twin Turbo yang bisa memiliki tenaga hingga 148 bhp, 178 bhp, dan 217 bhp juga bakal tersedia.

Tidak sampai disitu, mesin 1.4 liter dan 2.0 liter turbocharged juga bakal disediakan, bersama pilihan four wheel drive. Dan mesin GTE lug-in hybrid, layaknya Passat GTE juga bakal diperkenalkan.

Untuk model ini pilihan mesin 1.4 liter bersama motor listik bakal mampu menghasilkan 215 tenaga kuda. Ngomong soal emisi mobil ini dikatakan bisa tembus 42 g/km, dan jika menggunakan tenaga listrik bisa berlari hingga 30 mil.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment