Wednesday, September 16, 2015

Serunya Risers Bermain Bersama Anak SD

Serunya Risers Bermain Bersama Anak SDEnrekang - Di tengah keseruan perjalanan Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang dua, para Risers menyempatkan diri mampir ke SDN 138 Kulinjang, Kabupaten Enrekang. Risers pun mengajak main anak-anak SD setelah melalui perjalanan panjang dari Mamuju, Sulawesi Barat.

Awalnya, kegiatan mengunjungi SD ini adalah untuk memberikan buku bacaan dan fasilitas pendidikan. Namun, Risers juga mengajak bermain anak-anak SD.

Senyum sumringah pun hadir di wajah siswa-siswi sekolah itu. Ada yang berbagi cerita, ada yang bermain ular naga atau sekadar berhitung dengan gerakan badan.

Kegiatan bermain bersama anak-anak diawali dengan cerita lucu yang disampaikan oleh salah satu Risers sekaligus komedian bernama Ali Muakhir. Selain bercerita, Ali juga menyampaikan cerita inspiratif sebagai penulis cerita.

"Sebagai penulis cerita yang paling penting adalah harus suka membaca. Kedua, kita harus suka menulis," kata Ali menyampaikan pesan inspiratif kepada puluhan siswa-siswi SDN 138 Kulinjang, Kabupaten Enrekang.

Kesan menarik juga disampaikan oleh Ade Truna. Dia sangat antusias mengajak bermain anak-anak.

"Lagi-lagi saya dikejutkan oleh Datsun, kemarin kita ke kebun sawit. Kali ini kami mengunjungi salah satu sekolah yang anak-anaknya antusias," ujar Ade.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment