Wednesday, September 16, 2015

Suryanation Gelar Kontes Modifikasi Motor di 7 Kota

Suryanation Gelar Kontes Modifikasi Motor di 7 KotaJakarta - Bagi Anda pecinta motor modifikasi dan ingin mengadu kehandalan motor Anda, jangan sia-siakan event perdana ini. Suryanation menggelar event Kustom Bike "Motorland" yang akan berlangsung di 7 kota besar Indonesia.

Perkembangan tren ubahan motor atau Kustom Bike semakin diminati oleh masyarakat di Indonesia. Masyarakat dan komunitas motor berlomba untuk membangun sepeda motor dari basic pabrikan menjadi sepeda motor dengan gaya masing-masing.

Style klasik yang saat ini sedang banyak digandrungi pecinta Kustom Bike antara lain bentuk Cafe Racer, Brat Style, Flat Track, Chooper dan Bobber, serta masih banyak ragam style ubahan lainnya.

Melihat animo masyarakat terhadap Kustom Bike tersebut cukup besar, Suryanation menggelar acara Suryanation Motorland 2015 dengan tajuk "Temukan Inspirasi Motormu" dengan mengangkat tema Kustom Bike Show.

Kegiatan yang akan mengisi acara tersebut antara lain Kustom Contest, Kustom Exhibition, Bike Rendezvous, Stunt Show, Moto Clinic, Wing Bikers Ceremony, Pinstripe Demo, Scooter Show, Bikers Apparels, Barbershop, Tattoo Art, dan masih banyak lainnya.

Dalam jumpa pers di Jakarta pada Rabu (16/9/2015) malam, Head of Brand Group Surya, Pongky Puranto dengan percaya diri mengatakan bahwa Suryanation Motorland 2015 merupakan satu-satunya event Kustom Bike terbesar di Indonesia tahun ini.

"Suryanation sebelumnya banyak menggelar acara-acara yang berhubungan dengan motor serta beberapa komunitasnya. Namun acara kali ini berbeda dan merupakan event motor terbesar tahun ini," ujar Pongky.

Suryanation juga menunjuk aktor peraih Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) sekaligus pecinta Kustom Bike, Tora Sudiro sebagai Event Ambassador Motorland 2015.

Tora mengatakan,"Saya juga penggemar motor kustom. Era kustom mulai terasa sekali saat ini. Apalagi di Bali dan Bandung, kustom motor di jalanan mulai menggila."

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti acara Kustom Bike Suryanation Motorland 2015, yuk catat tanggal pelaksanaanya di beberapa kota di Indonesia berikut ini:

  • Medan (19 September 2015)
  • Lampung (26 September 2015)
  • Makassar & Surabaya (10 Oktober 2015)
  • Palembang & Cirebon (24 Oktober 2015)
  • Malang (31 Oktober 2015)

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment