Wednesday, September 16, 2015

Tora Sudiro Suka yang Tua Karena Punya Gaya Tersendiri

Tora Sudiro Suka yang Tua Karena Punya Gaya TersendiriJakarta - Aktor film yang juga komedian kondang, Tora Sudiro, mengaku menyukai motor klasik dan tua. Baginya, motor jaman dulu alias jadul lebih mudah untuk dimodifikasi dan memiliki gaya klasik tersendiri.

Memang, motor yang dikoleksi oleh ayah dari lima orang anak itu mulai dari tahun 1950-an, 1973, dan 2000. Tak kurang dari empat motor klasik yang dimiliki oleh Tora.

"Koleksi motor saya tua-tua. Ada yang dibawah tahun 2000, 1950, 1973, bahkan sampai tahun 1950-an juga ada. Saat ini sudah ada empat koleksi saya. Maunya sih tambah koleksi lagi. Tapi susah nanti bayar pajaknya," ujar Tora sambil berkelakar.

Selain menyukai motor klasik, Tora juga mengaku lebih senang mengendarai motor gede (moge). Bukan karena alasan agar lebih keren atau macho, namun karena fisik Tora yang besar sehingga menyulitkan ia untuk mengendarai motor ukuran biasa.

"Saya bukannya senang naik moge, kalau naik motor biasa saya capek dan cepat sakit. Badan saya besar soalnya jadi lebih enjoy naik moge. Saya juga tidak berani untuk riding sampai jauh-jauh," ungkap Tora kepada detikOto di jakarta, Rabu (16/9/2015) malam.

Lantas berapa budget yang disediakan pria bernama asli Taura Danang Sudiro ini? Ternyata ia tak mematok secara khusus budget untuk menyalurkan hobinya itu.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment