Wednesday, October 21, 2015

Apa Yang Bikin Prius Lebih Irit? Yuk Simak di Balik Kap Toyota Prius

Apa Yang Bikin Prius Lebih Irit? Yuk Simak di Balik Kap Toyota Prius Toyota City - Toyota melakukan perubahan mobil hybrid Toyota Prius. Prius yang kini memasuki generasi keempat itu akan mengambil pasar baru dengan terobosan performa ramah lingkungan, desain baru dan semangat fun to drive.

Dalam siaran pers Toyota disebutkan lebih dari sembilan juta mobil hybrid tersebar di seluruh dunia. Mobil buatan Toyota terhitung sebanyak delapan juta di antara angka itu dan Prius memegang hampir setengah dari total penjualan Toyota.

Toyota Prius menjadi pelopor teknologi hybrid yang ramah lingkungan.

1st generation Prius
Prius generasi pertama
2nd generation Prius
Prius generasi kedua. Baca reviewnya di sini
3rd generation Prius
Prius generasi ketiga. Anda bisa membaca reviewnya di sini
Pada 2009 lalu dengan generasi ketiganya, Toyota Prius memiliki efisiensi bahan bakar sebesar 32,6 km/liter dengan siklus pengujian Japanese JC08.

Kini, Toyota mengklaim Prius generasi keempat lebih irit lagi. Targetnya konsumsi bahan bakar Prius generasi keempat mencapai 40 km/liter.

Prius


All new Prius menawarkan peningkatan performa lingkungan dalam paket yang lebih menarik, nyaman, responsif dan menarik dari sebelumnya. Mobil ini akan tampil di Tokyo Motor Show tepatnya pada 28 Oktober mendatang dan mulai dijual di Jepang pada Desember.

Sebelum ditampilkan di Tokyo, tak ada salahnya kita mengenal lebih dekat dengan Toyota Prius Generasi Keempat. Yuk simak ulasannya.

0 comments:

Post a Comment