Wednesday, October 21, 2015

GM: Indonesia Adalah Pasar Terbaik untuk Chevrolet Trax

GM: Indonesia Adalah Pasar Terbaik untuk Chevrolet TraxBupyeong - General Motors Indonesia (GMI) telah memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) kecil, Chevrolet Trax. Mobil tersebut diklaim cocok untuk digunakan orang Indonesia.

Seperti diketahui, Chevrolet Trax adalah hasil engineering dan pengembangan GM Korea. SUV kecil itu sudah menyebar di seluruh dunia.

"Kami telah memperlihatkan kepada Anda Chevrolet Trax, mobil yang telah sukses di seluruh dunia," kata Presiden Direktur GMI, Gaurav Gupta saat ditemui di pabrik GM di Bupyeong, Korea Selatan.

Menurutnya, segmen SUV kecil mengalami peningkatan permintaan yang cukup signifikan secara global. Makanya, GMI berani memboyong Chevrolet Trax ke Indonesia.

"Small utility vehicle telah mengalami kenaikan permintaan secara global. Market SUV-B naik sangat baik," kata Gaurav.

Bahkan, dia menyebut, Indonesia adalah pasar yang ideal bagi Chevrolet Trax. Sebab, banyak dari orang Indonesia yang membutuhkan kendaraan perkotaan.

"Indonesia adalah market ideal untuk Trax. Kita tahu banyak yang ingin menggunakan kendraan perkotaan. Keluarga, pasangan keluarga kecil dengan anak kecil cocok menggunakan ini," sebutnya.

Dia melanjutkan, pertumbuhan segmen SUV-B dipengaruhi oleh kombinasi antara fungsi kendaraan dan emosionalnya. Makanya, GM mengategorikan tiga segmen utama pada Chevrolet Trax yaitu Adventurous young adults, urban explorers dan socially connected.

"Kami percaya, Trax sangat cocok untuk Indonesia," tegasnya.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment