Wednesday, October 21, 2015

Hasil Modifikasi Indonesia Dipamerkan di SEMA Las Vegas

Hasil Modifikasi Indonesia Dipamerkan di SEMA Las VegasJakarta - Rumah modifikasi asal Bandung, Signal Kustom bakal memamerkan hasil modifikasi body kit kolaborasi dengan modifikator asal Amerika Serikat, Neil Tjin.

Menggunakan Honda HR-V 2016, hasil modifikasi tersebut akan dipamerkan dalam Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat. Part mobil yang dimodifikasj meliputi eksterior, body kit, dan interior.

Sedangkan Neil Tjin menyediakan pelek Rotiform, pengecatan menggunakan Axalta, ban Faljen, Baer Brakes, AirLift suspension, MagnaFlow Exhaust, Thule, Optima Batteries, Scosche, Downstar, dan Meguiars.

Hasil modifikasi pada 2016 Honda HR-V Tjin Edition ini juga mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah modifkasi internasional. Indonesia adalah satu-satunya perwakilan Asia Tenggara dalam ajang SEMA 2015.

"Kita sangat bersyukur bisa tampil di SEMA. Apalagi deadline dari panitia ketat. Mobilnya sendiri belum launching baru 2016 nanti tapi kita dikasih pinjam,” ujar modifikator sekaligus CEO Signal Group, Andrew Mulyadi di kawasan Kemayoran, Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Proses pengerjaan body kit diakui Andrew terbilang mepet. Ia beserta tim Signal Kustom mulai mengerjakan pada Agustus lalu. Untuk interior sendiri dikerjakannya selama 3 hingga 4 hari.

"Kita mulai kerjakan pada Agustus. Untuk interior sendiri kita kerjakan 3-4 harian. Desain dan pembuatan body kit dilakukan di Bandung, baru kami kirim ke Amerika," ujar Andrew.

Hasil modifikasi Signal Kustom dan Neil Tjin tak hanya dipamerkan dalam Honda Booth SEMA 2015. Karya membanggakan tersebut juga akan berkeliling Amerika Serikat dalam Tjin Edition Roadshow Booth pada 2016.

Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015 akan digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS) pada 3 â€Â" 6 November 2015 mendatang.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment