Wednesday, October 21, 2015

BMW Dikabarkan Siapkan Seri 8, Beginikah Sosoknya?

BMW Dikabarkan Siapkan Seri 8, Beginikah Sosoknya?Singapura - BMW dikabarkan tengah menyiapkan coupe mewah BMW Seri 8 untuk menghadapi laju pesaingnya, Mercedes-Benz, yang telah memiliki Mercedes-Benz S-Class coupe. Hanya, hingga kini BMW tak bersedia mengomentari kabar tersebut hingga muncul gambar rekayasa sosok BMW Seri 8 tersebut. Seperti apa?

Seperti dilansir Inautonews, adalah ahli rekayasa digital tampilan mobil asal Singapura, Theophilus Chin, yang membuat gambaran tampilan sosok baru itu.Dari sejumlah gambar yang ditampilkan terlihat fasia depan terkesan ramping dan tajam.

Kesan itu memancar dari bentuk lampu utama yang ramping berteknologi LED. Lampu tersebut termasuk lampu daytime running light (DRL). Sedangkan grill dengan bilah vertikal berlapis krom.

Kesan ringkas di bagian depan memancar dari bumper yang menyatukan lampu kabut ke dalamnya. Sedangkan pada bagian atap, garis atap terkesan miring, lekukan bodi yang menonjolkan otot.

Pada bagian belakang, kesan ramping dan ringkas juga memancar kuat. Lampu belakang yang runcing dan ramping, dan bagian tengahnya menyambung dengan garis pintu bagasi membuat kesan ringkas lebih memancar.

Hanya, semua tampilan itu bisa berubah atau bahkan bertolak belakang dengan tampilan versi produksi. Hanya, hingga kini tampilan sosok asli BMW Seri 8 belum pernah dimunculkan.

Namun yang pasti sang perekayasa mengaku menggunakan konsep Gran Lusso Coupe sebagai inspirasi.





(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment