Tuesday, October 13, 2015

Lucu, Sarung Tangan Setang Alias Baramet Marak di Jalanan

Lucu, Sarung Tangan Setang Alias Baramet Marak di JalananJakarta - Bagi pengendara motor yang ingin melindungi diri dari teriknya sengatan sinar matahari atau dinginya air hujan saat berkendara, kini mendapatkan alternatif pilihan sarung tangan motor setang terbaru.

Menariknya, berbeda dengan sarung tangan biasa yang telah lama dikenal, sarung tangan baru itu menempel di setang motor alias Baramet.

Hasil penelusuran detikOto menunjukan bukti, bahwa sarung tangan ini ternyata sudah hadir cukup lama di Indonesia. Bahkan kini kian populer di jalanan.

"Iya sarung tangan ini memang sudah cukup lama hadir di Indonesia," ujar Misty produsen sarung stang-baramet yang berlokasi di Bekasi Jawa Barat, kepada detikOto, Selasa (13/10/2015).

Dia menuturkan banyaknya pengendara yang menggunakan sarung tangan motor ini bukan tanpa alasan. Faktor kenyamanan dan keamanan bagi pengguna adalah satu alasan tersebut.

"Karena sarung tangan ini sangat aman untuk digunakan dalam keadaan panas atau dingin disaat hujan tiba. Selain itu pilihan warna serta corak yang unik membuat sarung tangan ini menjadi sangat digemari pengendara motor," tambahnya.

Berapa anderolnya ya? Simak terus detikOto ya Otolovers.


(lth/arf)

0 comments:

Post a Comment