Tuesday, October 13, 2015

Menyusuri Jalanan Bali dengan Maserati Quattroporte Generasi Keenam

Menyusuri Jalanan Bali dengan Maserati Quattroporte Generasi Keenam Jakarta - Generasi keenam supercar asal Italia, Maserati Quattroporte S generasi keenam bvaru diluncurkan di Indonesia pada pekan kedua Agustus lalu. Kehadirannya langsung membetot perhatian publik Indonesia.

Maklum, merek Maserati bukanlah nama yang asing bagi penggemar mobil super di Tanah Air. Torehan sejarah ditambah perkembangan teknologi yang dicapi menjadi telah memantik keinginan untuk memilikinya.

Hanya sayang, kehadirannya bertepatan dengan kondisi pasar otomotif Indonesia yang tengah murung. Walhasil, kabar suka cita tentang kehadirannya berikut segudang keunggulan yang ditawarkannya seolah tersaput mega.

Namun, keingintahuan itu kini bisa sedikit terjawab, karena Maserati Indonesia 5-7 Oktober lalu menggelar tradisi tahunan Maserati global yakni Maserati Lifestyle Journey di Indonesia, khususnya di Pulau Bali. Kebetulan detikOto sempat mencoba varian ini meski dengan jarak yang tak terlalu jauh, hanya sekitar 30 35 kilometer.

Lantas bagaimana hasilnya? Cerita berikut yang bisa kami bagi :

0 comments:

Post a Comment