Tuesday, October 13, 2015

Sarung Tangan Motor Setang Banyak Disukai Ibu-ibu

Sarung Tangan Motor Setang Banyak Disukai Ibu-ibuJakarta - Sarung tangan motor yang menempel di setang memang terbilang baru di Indonesia. Tapi jangan salah, sarung tangan ini ternyata banyak digemari pemotor, terutama kalangan perempuan atau ibu-ibu.

"Konsumen kami cukup beragam, pertamanya kebanyakkan ibu-ibu. Kini para mahasiswa, anak-anak sekolah (yang sudah memiliki SIM-Red), dan kini bapak-bapak juga banyak yang menggunakannya," tutur Misty produsen sarung tangan motor stang-baramet yang berlokasi di Bekasi Jawa Barat, kepada detikOto, Selasa (13/10/2015).

Beragamnya konsumen sarung tangan motor stang ini bukan tanpa alasan. "Selain bisa melindungi dari sinar matahari, air hujan. Motif kami yang semakin beragam juga menjadi alasannya. Tapi memang dominannya masih lebih banyak digunakan oleh pengendara wanita," tambahnya.

Lalu mungkinkah buat konsumen memesan sesuai dengan motif kesukaan dirinya? "Kita tidak bisa menerima PO, karena akan sulit untuk mendapatkan bahan terbaik," ujarnya.

Sarung tangan jenis ini di luar negeri, antara lain di Eropa, Taiwan dan Korea, bukanlah barang baru. Banyak pemotor di negara-negara itu yang menggunakannya.


(lth/arf)

0 comments:

Post a Comment